Aura Positif

Mari berbagi aura positif ke sekeliling kita. Kalimat itulah yang menjadi status fesbuk ku pagi ini. Kenapa? Karena saya merasakan indahnya dalam sebuah lingkungan yang positif. Lingkungan positif itu membuat hidup saya lebih indah, lebih tenang, dan membuat saya untuk selalu bersyukur dalam kondisi apapun. Nah, sayangnya tidak setiap kali saya bisa berada di lingkungan yang positif, bahkan kadang malah ikut terpengaruh, dan itu sangatlah tidak enak, tidak nyaman.

Akhirnya saya berusaha belajar untuk tidak terpengaruh (hal-hal yang negatif) dan menjadikan diri untuk selalu berusaha positif dalam segala hal. Tidak mudah memang, tapi kalau ingin berhasil pasti butuh usaha, dan pasti juga sulit, banyak kerikil-kerikil tajam (lebay hehehe), apalagi saya hanyalah manusia biasa (pembenaran nih :p) tapi saya mau berusaha selalu positif, meski berada di lingkungan yang negatif.

Saya ingin menebarkan aura positif dimanapun saya berada. Tapi, sekali lagi, saya masih dalam tahap belajar, karena saya juga kerap bertindak bahkan terpengaruh negatif, padahal itu tidak perlu. Karena itu mari kawan, kita saling menebarkan aura positif dimana pun kita berada.

Semangaaaat….!!!!

be happy, always 🙂

 

Advertisements

2 thoughts on “Aura Positif

  1. … dan aku juga merasa heran dengan adek & seorang suster (bukan suster C atau L), aku yg dijadikan tempat curhatan mereka, ponselku dipenuhi SMS dari mereka, padahal tidak pernah mengenal secara langsung, tp kenapa mereka begitu percaya padaku ?? apakah aku punya aura positif bagi mereka ?? f(^^;)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s