UNTUKMU SAHABATKU, SELAMAT JALAN WDT

20120623-205007.jpg

Jakarta, 23 Juni 2012

Sahabatku Wahyu Hidayat alias Wdt, tak ada yang lebih menyedihkan dan menyakitkan selain kehilanganmu. Saya tau ini yang terbaik buatmu dan kamu pasti bahagia di surga. Tidak, saya tidak akan menangis lagi, meski kemarin air mata ini serasa tumpah ruah tak tahu kapan akan berhenti. Saya ikhlas, saya hanya merindukan kebersamaan kita bersama teman-teman lain.

Kenangan indah bersamamu Te akan selalu melekat di hati kami, teman-temanmu! Serasa baru kemarin saja saat kita masih liputan bareng, apalagi pas liputan kriminal malam. Tawa canda, senda gurau bersama kita alami, tak peduli lelah dan beratnya liputan.

Seperti baru kemarin saja, saat kita bersama teman-teman media lain nongkrong di warung indomie di blok m dan kamu selalu memesan susu, di saat teman-teman lain minum kopi atau teh. Itu selalu jadi bahan candaan…aduuh saya merindukan masa-masa itu. Rasanya air mata ini mau keluar lagi…tapi tidak, tidak Te, saya gak boleh nangis lagi.

Apapun yang terjadi, kamu selalu tersenyum, senyum yang makin menunjukkan lesung pipitmu. Hiks, saya bakal merindukan itu. Masih inget gak Te, waktu kamu sempat latah? Rasanya antara kasian dan lucu…latahmu makin menjadi karena teman-teman suka banget jahil. Tapi kamu gak pernah marah, seperti biasa 🙂

Kamu selalu memberi semangat buat kami, selalu berpikir positif dan salah satu teman nongkrong yang menyenangkan. Jadi sedih lagi, makin berkurang deh temen nongkrong bareng. Ah gak boleh, gak boleh sedih. Pasti kamu gak suka kalau teman-temanmu sedih.

Tak akan saya lupa, betapa bahagianya kamu saat bercerita akan menikah, menemukan belahan jiwamu. Saat itu saya senang sekali mendengarnya…akhirnya kamu menemukannya.

Bahkan setiap ke kantor pasti kamu ke meja pojokan saya, sekedar menyapa, bercanda atau nawar ipad saya hahaha.. Wdt..Wdt…sekarang gak ada lagi deh yang seperti itu. Rasanya gak percaya kamu meninggalkan kami. Masih banyak kenangan kamu, tapi saya gak sanggup menuliskannya, nanti bisa jatuh air mata ini.

Foto bareng anak-anak Unyil ini kamu yang memotretnya Te, lihat kan hasilnya? Bagus banget, karena kamu melakukannya dengan hati, hati yang bersih. Oh Wdt, hanya doa yang bisa kupanjatkan kepada Nya agar kamu bahagia dan hidup tenang disana. Selamat jalan sahabatku Wahyu Hidayat…

20120623-204333.jpg

Advertisements

2 thoughts on “UNTUKMU SAHABATKU, SELAMAT JALAN WDT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s