MENGISI KEKOSONGAN

WATCHING THE SUN GOES DOWN

WATCHING THE SUN GOES DOWN

Rasanya sudah lama sekali saya tidak menuliskan apapun ke blog ini. Padahal sebelumnya saya sudah bertekad untuk menulis barang 1 tulisan setiap bulannya. Tapi, ternyata banyak kesibukan yang benar-benar menyita waktu saya. Kadang pemikiran sudah ada di otak saya untuk segera saya tuangkan, tapi ya itu tadi saya tidak sempat.

Kali ini saya benar-benar gatal untuk menuliskan topik yang satu ini, hasil bincang-bincang ‘tak sengaja’ dengan beberapa kawan. Saat itu saya tak sengaja mendengar obrolan kawan soal apalagi kalau bukan cinta. Topik ini memang tak akan lekang oleh waktu.. 🙂 disini saya kemudian tertarik dan akhirnya ikutan ngobrol.

Apa yang membuat saya tertarik? Saat itu kawan pria saya tengah asyik berbagi pengalaman soal bagaimana seharusnya ‘perlakuan’ seorang pria terhadap pasangannya atau istrinya kepada kawan saya perempuan yang sudah mempunyai pacar. Sebut saja teman pria saya mas A dan teman perempuan saya B (hihihi abis gak enak nanti mereka ge er lagi hahaha). Yang membuat saya jadi ikut terlibat obrolan seru ini karena mas A membagi pengalamannya dalam membina hubungan dengan sang istri.

Mas A mengungkapkan kalau seorang pria harus mendengarkan kemauan pasangannya. Meski kadang kemauan itu kerap dianggap sebagian pria adalah hal sepele tapi kalau tidak dilakukan ya bisa jadi bom waktu. Mas A mengaku dulu dia tidak ‘mendengarkan’ pasangannya, namun seiring berjalannya waktu mas A mulai berusaha memahami dan mendengarkan kemauan pasangannya, yang tidak lain tidak bukan bisa menambah keromantisan dan hubungan rumah tangga menjadi terus menyala apinya. Mas A pun bisa melakukan hal yang dia sendiri dulu tidak akan pernah berpikir akan bisa melakukan itu, tapi baginya semua dilakukan untuk menjaga gairah cinta dalam hubungan dengan pasangannya, yang baginya sekali untuk selamanya.

Salah satunya, saat sang istri ingin bunga, mas A tidak serta merta memberi langsung. Tapi dia memesan bunga dengan ucapan, dan bunga itu dikirim untuk sang istri. Saat sang istri menerima, rasanya pasti luar biasa. Salut mas! Tak hanya itu mas A juga kerap menanyakan maunya istri, agar hubungan mereka bisa terus selaras. Hebat ya! Iri :))

SAY IT WITH FLOWERS

SAY IT WITH FLOWERS

Lalu mas A mengatakan kalau semua ini, semua kemauan istri demi kebaikan hubungan mereka berdua, selalu diusahakan untuk dilakukan agar tidak ada orang lain yang akan ‘mengisi kekosongan’. Mas A pun menjelaskan perlakuan sederhana untuk menunjukkan cintanya kepada sang istri dilakukan agar jangan sampai ada yang ‘menerobos masuk’ dan ya itu tadi ‘mengisi kekosongan’.

DI SUATU SORE...

DI SUATU SORE…

Bayangkan, lanjut mas A kalau misalnya sang istri tidak didengarkan, dan suatu saat ada pria lain yang tiba-tiba melakukan apapun yang tidak dilakukan mas A…apa yang akan terjadi, ada seseorang yang mengisi kekosongan itu. Saya dan B pun langsung menanyakan, kalau itu terjadi apa yang mas A lakukan? Mas A bilang, “saya akan introspeksi diri dan akan menarik kembali istri saya. Saya tidak akan menyalahkannya karena saya tahu, sedikit banyak ada peran saya yang membuat itu terjadi.” Aaah saya dan B langsung tepuk tangan, ungkapan pria seperti mas A ini sungguh bijaksana, dan so sweeeeeettttt.

Tapi benar juga kata mas A, perempuan itu hanya butuh hal sederhana, ungkapan cinta dari pasangan, hal-hal kecil namun menunjukkan betapa pasangan itu sangat mencintai dia….itulah yang perempuan butuhkan. Sentuhan kecil, belaian, kecupan itu membuat perempuan merasa sangat dicintai dan dihargai pasangannya, jangan sampai ada orang lain yang akan mengisi kekosongan itu….
Thanks to mas A atas inspirasinya…. Saya juga hanya ingin dicintai dan selalu ingin menjadi nomor satu dan istimewa di mata pasangan saya, tak hanya dari kata-kata, namun juga perbuatan.

Jakarta, 10 Maret 2013

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s