WALAU BADAI MENGHADANG….

Cc, she's growing so fast

Cc, she’s growing so fast

Entah mengapa…akhir-akhir ini saya tiba-tiba saja ingin sekali kembali mendengar lagu Ada Band yang berjudul Masih. Lagu itu sangat berkesan bagi saya, seolah kembali ke tahun 2003 dimana saat itu saya tengah mengandung anak pertama saya Alicia.

Hamil…adalah saat paling bahagia dalam hidup saya, entah mengapa. Tapi saat hamil saya merasa tidak sendirian, kedamaian meliputi hati saya meski di sekitar tengah ribut sana sini, bahkan rasanya sangaaaat nyaman (kalau gak ingat umur dan biaya yang besar menghidupi anak, mungkin saya akan rajin hamil hahahaha *just kidding ).

Kembali ke lagu kenangan itu… Lagu Masih ini kerap saya nyanyikan buat Cc, panggilan Alicia yang masih dalam kandungan. Lirik lagu itu sangat berarti bagi saya, dan lagu itu memang saya persembahkan untuk anak saya ini. Bagi saya, apapun yang terjadi, meski badai dan hujan petir menghadang, namun bisa kita lewati bersama, dan akan membuat kita semakin kuat.

saya dan Cc

saya dan Cc

“Walau badai menghadang… ingatlah ku kan slalu setia menjagamu..  Berdua kita lewati jalan yang berliku tajam. Resah yang kau rasakan… kan jadi bagian hidupku bersamamu. Letakkanlah segala lara di pundak ku ini…”

together we're stronger

together we’re stronger

Tapi…kini saya sudah mempunyai 2 anak, Alicia dan Bianca…karena itu, lagu ini untuk kalian, Cc dan Bee… Ingatlah selalu nak, mama akan tetap menjaga, menyertai, mendampingi dan akan selalu ada buat kalian, selama nafas ini masih ada… Cinta mama tak berbatas untuk kalian, bahkan segenap jiwa raga ini akan kurelakan untuk kebahagiaan kalian. Kiranya Tuhan mendengar doa saya. Amin.

 

 

 

 

Jakarta, 5 April 2013                                                                                                                          Tulisan sederhana ini kupersembahkan untuk kedua anak tercintaku, Alicia dan Bianca.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s